Lagi! Artis ditangkap BNN


Hmm.
Kabar mengejutkan datang dari dunia artis. Salah satu musisi senior tanah air tertangkap menggunakan narkoba. Dialah Fariz RM. Artis kelahiran Jakarta 5 Januari 1959 itu hari ini (6/1/15) ditangkap ketika sedang pesta narkoba. Dan dia mengisi daftar panjang artis dan musisi Indonesia yang terjerat narkoba. Entahlah, apakah ini adalah cara untuk menghabiskan uang atau karena memang sudah menjadi gaya hidup.

image

Ternyata ini bukan kali pertama FarizRM berurusan dengan aparat. Tahun 2001, Fariz berurusan dengan polisi dengan tuduhan terlibat kasus peledakan bom di Asrama Mahasiswa Iskandar Muda, Manggarai, Jakarta. Fariz dicurigai lantaran ditemukan surat yang dibuatnya dan ditujukan kepada Panglima GAM di lokasi ledakan bom. Enam tahun kemudian Fariz berurusan lagi dengan polisi. Pada dini hari 28 Oktober 2007 ia ditahan polisi dalam sebuah razia di Jakarta. Ia ditemukan memiliki 1,5 linting ganja seberat 5 gram yang disimpan dalam bungkus rokok. Setelah melalui tes urine, Fariz dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja. Dan terancam UU Narkotika dengan hukuman penjara di atas 5 tahun.[9] Dia akhirnya divonis 8 bulan penjara potong masa hukuman. Hukuman ini lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang menuntut 1 tahun penjara. Selain itu, sisa hukuman Fariz juga bakal dihabiskan di Rumah Sakit Melia Cibubur untuk rehabilitasi.
Fariz mengaku pernah kecanduan alkohol dan mengonsumsi narkoba. Bahkan akibat kebiasaannya itu, Fariz divonis menderita liver pada tahun 1996.Penyakit itu pula yang membuat tubuh Fariz sekarang terlihat kurus sekali dan dokter menyatakan tubuhnya tak mungkin gemuk lagi.
Waduh ternyata memang kecanduan sejak lama. Ya, semoga ini yang terakhir dan bisa lepas total dari jeratan narkoba.

Baca juga:

contact me:
email : ahmad.maulidi@gmail.com
twitter : @kang_ulid
fb : https://www.facebook.com/ahmad.maulidi.xcders.dbmc

Iklan

One Response to Lagi! Artis ditangkap BNN

  1. selseya berkata:

    Waduuh..,lagi2 kasus narkoba 😦
    Padahal lagu2nya fariz enak2 tuh hehhe

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: