Apa yang Anda Lakukan Untuk Menghilangkan Rasa Bosan?


Hmm…

Bosan pasti menghampiri setiap manusia. Dalam kamus besar bahasa indonesia online, bosan berarti sudah tidak suka lagi karena sudah terlalu sering atau banyak. Bosan bisa muncul kapan saja. Dia datang kapan dan dimanapun dia suka. Menyebalkan memang.

Bosan bisa datang tatkala kita berdua dengan si dia. Padahal seharusnya, momen berdua digunakan se-asik mungkin. Namun, tiba-tiba bosan datang. Hadeww. Atau ketika kita lagi kumpul bareng teman-teman. Ketika yang lain bersenang-senang, eh si bosan malah menghampiri kita. Benar-benar menyebalkan.

Untuk mengatasi rasa bosan, perlu antisipasi khusus. Pelru tips n trik yang saya yakin tiap orang bisa berbeda. Cara A berhasil dilakukan kepada si B, namun belum tentu berhasil kepada si C.

Ada orang yang untuk mengatasi kejenuhan dia rela bersusah payah naik gunung. Ada pula yang rela berpanas-panas ria menyusuri jalanan nusantara. Ada pula yang lebih memilih berdiam diri di kamar. Ada pula yang lebih suka berkumpul dan mengahbiskan waktu dengan teman. Ada pula yang duduk dia ber-tafakur. Ada pula yang untuk menghilangkan rasa bosan dengan membaca kitab suci. Ada pula yang ber-meditasi. Ada pula yang dengan membaca buku. Ada pula yang pergi ber-wisata. Namun ada pula yang malah berbuat onar.

Bermacam-macamlah caranya.

Nah, pertanyaannya adalah APA YANG ANDA LAKUKAN UNTUK MENGHILANGKAN RASA BOSAN?

Monggo share caranya di kolom komentar…

 

Sebaiknya Baca Juga INI:

 

13 Responses to Apa yang Anda Lakukan Untuk Menghilangkan Rasa Bosan?

  1. cahyadip berkata:

    Nonton film

    Suka

  2. ipanase berkata:

    bobo 😀

    Suka

  3. Mas Sayur berkata:

    tidur,kang… *sendirian 😉

    Suka

  4. prasetyo676 berkata:

    Naik motor muter 2 kemana aja, klo saya.

    Data hasil penjualan Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS, Bagaimana Kabarmu?
    http://prasetyo676.wordpress.com/2014/05/07/kawasaki-bajaj-pulsar-200-ns-bagaimana-kabarmu/

    Suka

Silahkan Komen